Happy Graduation, 464 Wisudawan Institut Teknologi Nasional Bandung

Di Tulis Oleh Administrator

Sabtu, 10 Oktober 2015 adalah hari bersejarah bagi 464 mahasiswa Institut Teknologi Nasional Bandung. Pasalnya, tanggal tersebut adalah pelaksanaan sidang senat terbuka untuk meluluskan para wisudawan/ti Itenas. Dalam sambutannya, Bapak Rektor Itenas Dr. Imam Aschuri, Ir., M.T. mengungkapkan rasa kegembiraannya terhadap seluruh mahasiswa Itenas yang pada hari ini dinyatakan sebagai Sarjana Lulusan Institut Teknologi Nasional Bandung, “Selamat Kepada seluruh Wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya telah menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi Itenas serta tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih sebanyak – banyaknya kepada para orangtua dari wisudawan dan wisudawati karena telah memilih dan mempercayakan Institut Teknologi Nasional untuk menyediakan dan mendidik putra - putri Ibu/Bapak menjadi sarjana” ujar Bapak Dr. Imam Achuri, Ir., M.T.

 

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diawali dengan penyampaian pidato oleh Rektor Itenas dan diakhiri dengan panjatan doa. Itenas kembali mempersembahkan kelulusannya sebagai sumber daya yang siap dan aktif berkiprah dalam pembangunan bangsa dan negara. Pada wisuda kali ini, terdapat 464 wisudawan dan wisudawati dari 13 program studi yang terdapat di Itenas, 28 diantaranya berasal dari Teknik Elektro, 27 orang dari Teknik Mesin, 102 orang dari Teknik Industri, 44 orang dari Teknik Kimia, 19orang dari Teknik Informatika, 72 orang dari Teknik Arsitektur, 34 orang dari Teknik Sipil, 22 orang dari Teknik Geodesi, 16 orang dari Perencanaan Wilayah dan Kota, 8 orang dari Teknik lingkungan, 37 orang dari Desain Interior, 7 orang dari Desain Produk, dan 48 orang dari Desain Komunikasi Visual. Dari seluruh wisudawan, terdapat 67 orang yang berhasil lulus dengan predikat cumlaude (dengan pujian), satu diantaranya adalah Saudari Wiwil Syukmalianda, wisudawati dari Jurusan Teknik Kimia dengan IPK tertinggi yaitu 3.94 dengan masa studi 4 tahun.

 
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Atin Afiatin, S.Sos., M.Si selaku koordinator Kopertis Wilayah IV, beliau berharap semoga keberhasilan para wisudawan/ti dalam menempuh pendidikan di Itenas dapat memotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tanggap terhadap perubahan dan siap membanggakan almamater dimanapun berada.
 
 
 
Wisudawan/ti lalu dilantik sebagai seorang sarjana oleh Bapak Rektor Itenas, agar mereka dapat berkarya dan membaktikan diri mengaplikasikan ilmu yang telah dimiliki, untuk jenjang kehidupan selanjutnya. Juga untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja, yang menuntut seorang sarjana untuk memiliki kualitas pribadi yang baik, memelihara sifat jujur tanpa batas waktu dan tempat karena jujur merupakan modal utama untuk meraih sukses. Dalam pidatonya, rektor Itenas menyampaikan bahwa sidawan/ti harus memiliki rencana masa depan yang matang dan mampu menjalani peran yang akan kita jalani. Selamat! (Itenas ClubReads)

 


Kalender Even

Desember 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31