Syukuran Akreditasi A Program Studi Teknik Industri

Di Tulis Oleh Administrator

Kamis, 22 Desember 2016 bertepatan dengan Hari Ibu, Program Studi Teknik Industri menyelenggarakan acara syukuran terkait perolehannya dalam meraih Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional/Perguruan Tinggi (BAN/PT). Acara ini diselenggarakan di Gedung Teknik Industri Lantai 2.

Tepat pukul 11.00 WIB acara syukuran akreditasi dimulai dengan diawali sambutan dari Ketua Program Studi Teknik Industri, Sugih Arijanto, S.T., M.M. Dalam sambutannya, Sugih banyak mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu dalam proses penyusunan borang akreditasi Teknik Industri. Perolehan Akreditasi A ini tak lepas dari koordinasi dan kerjasama antara dosen, staf, dan mahasiswa yang sangat tinggi. Tanpa hal itu, Teknik Industri tidak mungkin memperoleh hal ini, tambah Sugih Arijanto.

Setali tiga uang dengan pernyataan Ketua Program Studi Teknik Industri, Rektor Institut Teknologi Nasional pun menyatakan sependapat bahwa untuk meraih Akredit A itu perlu adanya kerjasama antar semua pihak. Selain Itu, dalam sambutannya, Rektor Itenas menyatakan bahwa segala sesuatunya berdasarkan niat dan keyakinan. Semoga perolehan ini dapat memotivasi Program Studi lainnya untuk memperoleh akreditasi A dan yang sudah memperoleh akreditasi A, seperti Program Studi Desain Interior dan Teknik Lingkungan dapat mempertahankan akreditasinya.

Sambutan dari Rektor tersebut dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Rektor kepada Ketua Program Studi Teknik Industri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi yang diwakili oleh Ibu Taniawati Wiratmadja kepada Ketua Program Studi Teknik Industri. Suasana menjadi haru bahagia karena pada saat penerimaan penghargaan dari Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi, Ketua Prodi meneteskan air mata bahagianya. Hal ini sontak membuat dosen – dosen dari Prodi Teknik Industri turut terharu dan bahagia. Bukan soal nilai materi yang didapat tetapi sebuah apresiasi atas pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh Prodi Teknik Industri untuk memperoleh Akreditasi A. Hal ini tentunya memotivasi agar Prodi Teknik Industri dapat mempertahankan akreditasinya.

Pembacaan doa dan ramah tamah menjadi penutup dari seluruh rangkaian kegiatan syukuran Akreditasi Teknik Industri hari ini. Taufik/Rektorat.

 

  

 


Kalender Even

Juni 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30